Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang animator dari kota malang. ya tentunya setiap hari pekerjaan saya habiskan di depan komputer, membosankan sih kelihatannya, tapi tergantung bagaimana kita mensiasati pekerjaan, karena kalo kita enjoy sama kerjan kita pasti ya oke-oke aja. selaen animasi, salah satu kegiatan yang paling suka yairu maen musik, karena dengan maen musik kita bisa lepasin semuanya, termasuk kepenatan project animasi.

Senin, 16 Mei 2011

Guy's ini adalah project yang saya buat pada 2008. project ini saya buat bersama teman-teman komunitas animator malang dengan menggunakan software blender. itu pertama kalinya kami menggunakan blender, yaitu sebuah software 3 dimensi yang open source alias gratis. ini adalah salah satu cara kami untuk "legal" dan exist di animasi.












0 komentar:

Posting Komentar

search