Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang animator dari kota malang. ya tentunya setiap hari pekerjaan saya habiskan di depan komputer, membosankan sih kelihatannya, tapi tergantung bagaimana kita mensiasati pekerjaan, karena kalo kita enjoy sama kerjan kita pasti ya oke-oke aja. selaen animasi, salah satu kegiatan yang paling suka yairu maen musik, karena dengan maen musik kita bisa lepasin semuanya, termasuk kepenatan project animasi.

Rabu, 18 Mei 2011

secret of gorengan

Anda tahu gorengan?pernah menikmatinya?hobi mengkonsumsinya?apa saja yang anda tahu tentang jenis-jenisnya?hmm...atau jangan-jangan anda ketagihan merasakan sensasinya?wooww...that's a thing.  Jangan heran karena memang gorengan mempunyai sebuah rahasia dibalik sosoknya yang begitu familiar. Terlihat aneh dan penuh tipu daya, itulah gorengan. Saya bukan mencoba untuk menakut-nakuti anda mengenai sosok ini. Saya hanya ingin berbagi bagaimana ketika saya menikmati gorengan, yang membuat saya ketagihan, bahkan addicted. Tidak hanya itu, gorengan itu juga membuat saya terasa aneh seperti lemah, lesu, gelisah, bingung, deg degan, jika sehari aja tidak melihatnya. Sekali lagi saya tidak berniat untuk menuliskan sebuah argumen, laporan, dsb, ini fakta, tentunya fakta yang pernah saya rasakan, hingga sekarang. Anda tahu setiap lekuk teksturnya menyimpan sebuah sensasi rahasia yang sulit untuk dideskripsikan. Sifat konturnya yang terkesan arogan menyimpan sebuah feminitas dan memberikan kesan bahwa "aku bukan murahan". Penampilannya yang sederhana semakin mencerminkan bahwa dia adalah pribadi yang anggun. Serta pembawaannya menuujukkan jiwa penuh prestasi dan pantang menyerah. Sungguh gorengan telah membuat saya gila, GILA. Ya mungkin pembaca juga akan menggap saya gila dan sangat kurang waras dengan tulisan ini. Tapi apa salah kalau saya memang jatuh cinta pada sebuah rahasia di balik sebuah gorengan?anda tahu rahasia apa yang saya maksud?yah, rahasia itu adalah dia, sosok dibelakang layar yang membuat saya tergila-gila. Andai "kamu" tahu kegilaanku..

(ini hanya sebuah guratan isi benak kepalaku yang sudah mulai menggila, jadi hanya orang yang "gila yang bisa mengerti) wkwkwkwk pissssss..........

0 komentar:

Posting Komentar

search